Sabtu, 25 Agustus 2012

LIGA INGGRIS

Pertandingan sudah dimulai antara MU melawan FULHAM baru beberapa menit pertandingan berjalan MU        sudah kemasukkan gol di menit ke-3,dan beberapa saat kemudian MU baru bisa membalas lewat gol yang dicetak oleh robbin van persie di menit ke-13,pertandingan semakin seru karena kedua tim saling menyerang.

         MU mendapatkan sepak pojok dan gol berambah menjadi 2-1 untuk keunggulan MU dimenit 35 yang dicetak oleh shinji kagawa dari bola muntah hasil sepakan RVP.di menit 41 MU menambah satu gol lagi melalui sundulan kepala pemain asal brazil rafael,keunggulan 3-1 untuk MU sampai babak pertama usai tidak ada penambahan gol lagi.
dibabak kedua di mulai dari MU menyerang dari sayap terus menyerang sedangkan fulham hanya bertahan sekali kali menyerang kedudukan baru berubah di saat DE GEA gagal mengatipasi crossing dari sisi kanan pertahanan MU, Bola mengenai kaki vidic dan masuk menjadi gool . kedudukan berubah 3;2 untuk MU.

kebobolan kedua kali MU terus melancarkan serangan,tapi serangan yang di bangun oleh MU tidak membuahkan hasil sampai babak kedua selesai kedudukan tidak berubah 3;2 untuk MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasi atas komentarnya